Sunday 5 April 2009

Mencari Kesempatan, Dalam Teman yang Sakit

Haha... Hi semuaa!!! Gue nge-post ini pas baru pulang sekolah. Enak lo, tadi pulang cepet! Tapi ga semua murid yang pulang cepet sih, cuma ada 7 orang. Yap! 7 orang sama satu guru, yaitu wali kelas gue. Bapak Ubrin alias Ubrayen alias ... (ga jadi ngomong ahh, takut kualat!). Back to topic, Nah lo, kok cuma 7 murid? murid disekolahnya ada berapa mba?. Haha, jadi gini, gue sama ke 6 temen gue mau nengokin temen gue yang lagi dirawat dirumah sakit. Lia namanya, katanya sih kena DBD. Awalnya, yang kepilih buat jengukin si Lia cuma Amira, Marsha, sama Daniel. Trus kata guru gue, Amira sama si Daniel suruh pilih 3 orang lagi buat jengukin Lia. Awalnya sih, gue ogah banget gitu ya, jengukin temen, bukannya gue benci sama dia, tapi yaa males aja gitu. Apalagi, nanti perginya pas jam pelajaran Tabus (Tata Busana). Yang bikin gue pusing. Tapi gue akhirnya berubah pikiran. Soalnya, guru gue bilang gini :

"Nanti, yang jenguk Lia, abis dari sana, langsung pulang, ga usah balik ke sekolah lagi."

Ngedenger kata langsung pulang, JEBRETT! (ekstrim) Langsung aja gue berubah pikiran. Bodo amat ama tugas Tabus. Itu berarti pulang cepet!. Pikir gue waktu itu. Banyak juga sih, anak-anak yang akhirnya minta dipilih buat jenguk si Lia. Yaiyalah, bakalan pulang cepet gitu loh!.Karena gue lumayan deket sama si Amira, yaudalah gue jalanin aja strategi gue. Gue bujuk-bujuk tu orang supaya nanti dia mau pilih gue buat jenguk si Lia. Setelah gue rayu - rayu, gue paksa-paksa tu orang, gue ancem bakalan disuruh ngerjain semua pr gue selama satu bulan! (oke, yang ini gue becanda). Itu orang, akhirnya terjerumus kedalam rayuan maut gue.

Pas istirahat ke 2, jam 11.35-an tepatnya, gue, Amira, Marsha, Agatha, Adzaka, Daniel, dan Pak Ubrin alia Ubrayen itu, berangkat deh kesana. Kita semua naek mobilnya si Daniel. Trus di mobil, kita pada nonton Madagascar 2 deh. Ga enak dong, kalo jenguk orang sakit ga bawa apa-apa. Yaudah, kita pada turun di Harmony buat beli buah-buahan. Gue sama temen gue yang laen udah kaya orang kampung disana. Beli buah-buahan aja, berisik banget. Ampe tereak-tereak berasa di utan gitu. Oke, udah ada buah-buahan kita let's go!. Sampe deh di RS. Bhakti Asih klo ga salah. Pas udah nyampe, kita turun (yaiyalah!) trus nanya dimana kamarnya, jenguk orangnya, selese deh!. Kebetulan, Rs nya tu lumayan deket sama rumah gue, yaudah gue ditrunin diperempatan, naek angkot, trus naek ojyek, sampe rumah lah gue, dan sekarang nge-post tulisan ini deh! Haha, udah dulu yoo, cuma dikasih waktu sejam buat on. Bye!

NB: kayaknya bakalan ga nge-post aga lama, lagi dibatasin buat on sama bonyok sih, mau UTS!. Tapi gatau juga, mudah-mudahan masih dibolehin online...

No comments:

Post a Comment