Monday 20 April 2009

Nothing special

Bagi gue, hari ini biasa aja. Bangun kesiangan, dianter nyokap, blablabla. Yang enak, tadi ga upacara di sekolah. Lapangan sekolah gue bechyek gitchyu. Berarti nanti gue pulang cepet. Asoi !

Yaudah, begitu bel, gue sama seluruh bocah tujuh-enam masuk ke kelas yang superbuluk. Gimana ga buluk coba ? Kelas laen tuh ya, kelasnya pada di hias-hias gitu. Yah dikasih apalah, bunga kek, lukisan kek, kalo perlu pajang kolor aja skalian, biar unik gitu. Tapi, apaan kelas gue ? ada juga semacem bunga plastik yang kondisinya TIDAK LAYAK PAKAI! Itu juga bunga yang udah ada, pas kelas 7 dulu. Udah bedebu sanasini. Trus guru gue bilang apa dengan kondisi kelas ? Dia bilang pengen yang "minimalis" aja. Maksudnya, ga usah pake hiasan yang begituan. Alaah, bilang aja gamau ngemodal lu. Su5@cH b3uDd n9oMon6y4 ! Oke, oke cukup. Trus guru gue ngasih tau nilai ulangan ips gue, hasilnya 8.50. Lumayanlah, ga jelek & ga bagus-bagus amat. Singkat cerita, gue belajar ips ngerjain soal yang udah dikasih guru gue minggu kemaren (dan soalnya ketinggalan dirumah! GREAT!).Abis itu, udah deh, ganti pelajaran bahasa indonesia. Lalu lalu, istirahat. Tenunet...nunet...nunet... nuneett...

Eh eh, terus masa masa, temen gue, Nada namanya, mau tanding basket gitchu sama anak strada. Sekolah gue ternyata yang jadi tuan rumah. Sebelum sekolah gue tanding, sebelumnya ada abas (anak basket) 235 jhs putra & putri lawan abas 267 jhs . Dan hasilnya, abas putri 267 menang, dan abas 235 jhs putra yang menang. Terus lanjut deh, temen gue and timnya tanding. Sumpah, sekolah gue jadi kaya ada konser slank. Brisik banget. Haha, pas nonton mereka tanding, emosi anak-anak yang laen jadi terbakar (jiah). Bukannya berantem atau apa, tapi pada teriak-teriakan gitu. Seru + rame mampus ! Mameeen dah pokoknya. Ada yang bikin poster sgala, buat dukung tim basket sekolah gue, tereak-tereak, nyanyiin yel-yel, boker di kamar mandi (loh?). Ada lagi yang lebih bolot lagi. Kalo ga salah, anak 7-4 make mamerin foto pahlawan Sultan Hassanuddin. KAGA ADA HUBUNGANNYE, BOCAH !. Trus, mamerin lap pel sgala. Kelewat pinter emang tu orang. Adalagi, kelas 9-2 kalo ga salah, mamerin taplak ungu buluk yang diiket di gagang lap pel, trus dikibarin kaya bendera sangsaka merah-putih dari balkon lantai dua. Impossible !. Yaudah kan tuh ya, tanding, ribut. Kan ada tuh, anak abas putri strada, anaknya rada gendut gitu. Pas dia lagi nge-dribble bola, anak-anak yang kebanyakan kelas 7, dari lantai tiga (yang gue juga dilantai tiga) pada tereak gini : "Bola maen bola, bola maen bola". Parah banget kan ?. Dalem, sumpah. Kalo gue jadi tu cewe, mendingan gue taro muka gue di pantat. Secara gitu, disaksiin sama seluruh murid sekolah gue + tambahan beberapa sekolah laen. Udah gitu, dia sempet jatoh. Dua kali. Pecahlah tawa anak-anak. Ada yang tereak "MAMPUS!". Ck, afgan ! ( baca : sadis ). Tapi akhirnya sekolah gue kalah dengan terhormat. Yaudah deh, selesai itu, anak-anak pada pulang termasuk gue. Sampe dirumah, online, n nge-post blog. Okay para bloggers. Skian laporan saya hari ini. Dagh semua !

1 comment:

  1. eh bocah apaan nih ? gila deh lo anak.haha. yoe dong dutil gtu menang yedoong..

    ReplyDelete