Tuesday 21 April 2009

PLN busuukk, Nilai UTS udah pada keluar !

Nah, kenapa title-nya kaya begitu ? Jadi gini, Sesaat lagi mau ngetik ini, ternyata mati lampu dulu. Tetapi, 5 menit kemudian nyala lagi. Pas itu, gue lg ol fb sama nge-blog.
...
...
Dasar PLN anzink, bapet, bapet, bapet. Shit ! RAWWWRR ! fckfckfck.

Yaudah deh, gara-gara PLN sialan, busuk itu, gue ulang dari awal. Nyalain lagi, connect ke indosat, lagi, trus mozilla, lalulalu buka fb + blogger. Semua itu makan waktu yang NGGAK SEBENTAR ! Biarpun mati lampu 5 menit, ternyata buat semuanya makan waktu. Damn ! Oke,oke. Forget it !. Lalalala, nilai uts udah pada nongol, biarpun baru 3 mata pelajaran yang keluar, tapi yagapapalah. Nilai - nilainya ada yg bkin hepi, ada yang bikin mules. Check this out ...

IPS : 8.50 ( Sip ! )
Matematika : 90 ( Alhamdulillah ! haha, yeyy ! )
TIK : 62 ( shit ! )

Waa, ternyata pirasat gue bener. Tik nilainya kecil !. Mana disuruh tandatangan ortu lagi ! kampret, kampret. Eits, tapi bukan cuma gue aja yg nilai tiknya naujibile, masih BANYAK yg lebih BURUK drpd gue. Emang soalnya pada BEJAT smua sih... trus guru tik gue yg namanya blablabla itu, bilang :

" Sebenernya ulangannya ga susah, cuma kaliannya aja yang gamau baca. Yaa kan?"

Aaaa, bacot, bacot lu. Ngomong aja sana ama tangan !. Lo kira lo itu mama loren apa, bisa tau pas mo ulangan tik gue n yang laen pada baca buku apa ngga. SOK TAU DEH LO!. Ck, oke cukuup ahh, masalain guru gue yang bermasalah.

Pas gue online fb, kan gue gabung tuh ya, sama semacem grup anti-alay gitu di fb, gue baca-baca kan tuh ya, papan diskusinya. Macem-macemlah, ada yg lucu, netral, sadis, macem-macem deh. Gue juga dapet info dari situ kalo :

alay cewe disebutnya : umay
alay cowo disebutnya : wadam

Ya, cuma info itu doang yang nangkep di otak gue. Nah, trus di salah satu bahasan topik diskusi, ada yang nge - link fs anak alay kan, iseng-iseng gue buka tuh. Anggep aja si cewe kita panggil umay. Taulah apa itu umay, seperti yang udah gue jelaskan diatas. Wikikiki, gila, fs-nya ALAY MAMPUS ! tulisan 93de-QcH!L ga jelas. Banyak tulisan berglitter yang noRaQ aB3ezz ! Ahahay. Pokoknya 4LaY b3uDd d4aCh yaK ! Oke, cukup . Nah, kebetulan gue juga lagi iseng buka friendsteralay-gue itu. Ya, pastinya gue bakalan muncul di Siapa yg melihat saya-nya si umay kan, eh taunya dia nge-add gue ! Mampus !. Haha, yaudah sii, tinggal gue reject aja. Yaudah deh gue reject. Trus, trus gue kan buka tuh, fs siapa gatau. Iseng aja, nungguin loading fb yang makin hari makin lama. Gue buka kan tuh, dari friendlist fs gue. anggep aja ni orang umay2 (iya, dia cewe). Tulisannya sih, biasa ya, ga alay. Tapi foto-fotonya itu, bikin gue pengen masukin palanya si umay2 ke dalem ember. Alayy pisan ! Muka dideket-deketin kamera, nyangkanya bakalan bikin orang pengen nyium dia ( hoekk ), ahh pokoknya NGGA BANGET ! Ckckck.

Haha, ga penting banget yee gue cerita bginian ?. Haha, yauda si, lagian ini kan blog gue. Gue mau crita apa, yaa terserah gue laah...

Oke, deh ahh. Udah dulu...
Selamat menikmati hidangan yang telah disediakan ! (maaf salah)

Selamat menikmati blog saya ! Enjoy !

-ALLYSA.ALLYSI.ALLYSIO-



No comments:

Post a Comment