Wednesday 22 April 2009

Ga ada guru selama 3 mata pelajaran, dan mengenang masa kecil. (Y)

Sesuai dgn title-nya, tadi di sekolah emang pas jam pelajaran bhs. inggris, IPA, agama islam gurunya pada kaga ada.

- Pertama, bhs. inggris, gurunya emang ga ada. Cuma dikasih tugas, nulis soal gitu di papan tulis, yauda tuh, gue nulis soal, tapi ga dikerjain di sekolah. Haha, maless, malah keenakan ngobrol.

-Kedua, IPA. Gurunya (Ibu susi) ada, dateng kan ke kelas, ngasih soal, suruh si Dena, sekertaris kelas gue, nulis di papan tulis soalnya. Eh, pas gitu, bu susi bilangnya mau ditinggal dulu sebentar, eh taunya GA BALIK-BALIK lagi, sampe gue ganti jam pelajaran. Apaan yg bentar bu ??? Haha, tapi bagus deh. Jadi ga blajar. Ckckck...

-Ketiga, agama islam. Abis pelajaran IPA kan, agam islam tuh ya, yaudah pas bel, gue sama yg laen nungguin gurunya. Ada kali, 4o menit-an mah. Eh, ga dateng-dateng juga sampe bel istirahat sholat. Pas bel masuk, baru deh gurunya dateng. Eh, sumpah pas pelajaran ini, gue ngantuk berat. Gue kan sempet tidur tuh, haha. Untung aja ga ketauan gurunya. Haha, pissss pakk !

Eh eh, masamasa, pas pelajaran IPA tuh yaa, kan udah pada selese nulis soalnya. Dan kayanya, ga ada murid yg ngerjain soal. Ckck, parah bet yak !. Termasuk gue. Nah, trus mereka malah pada ngobrol-ngobrol gajelas, becanda-becanda, haha-hihi, ada juga yang maen homo-homoan. Haha, ngga deng, bukan homo-homoan yg begitutu, yg itu looh, haha apadeh ah. Tapi, kaya berantem yg becanda antar ank cowo, saking pada napsunya, ada anak cowo yg ketindih gitu deh. Haha, permainan yg nista. Udah ah, cukup. Gue jadi geli sendiri nge-jelasinnya.

Smentara itu (jahh), temen gue, Lia namanya, ngajakin gue sama Amira, Muzha, Leni, & Muthia buat kembali ke masakecil gitu. Haha, ga juga sih. Kira-kira ni permainan pas gue sd kelas 5-an gitu dehh. Namanya, permainannya "Algojo". Semua pasti udah pada tau khaaaan sama permainan ini ?. Murahmeriah, mudahdidapat !. Kenapa begitu ? Yaeyalah, lo cuma modal kertas yang dibagi enam doang, trus masing-masing kertas ditulisin nama-nama pemerannya gitu. Trus, nanti kertasnya dikocok, nanti kita ambil deh satu persatu. Haha, gampang kan ?. Oh iya, setiap pemain bisa dapat 1 peran. Diantaranya : Ibu rumah tangga, polisi, hakim, jaksa, maling, dan si algojo. Kira-kira, ini dialog jika kita sedang bermain algojo :

Ibu Rumah Tangga : Ahh, toloooongggg ! (misalkan) Mobil saya dicuriiii ! OHH TIDAK ! DASAR PENCURI BIADAB ! ANJING LO ! LO TAU GA, ITU MOBIL CICILANNYA BELOM LUNAS ? KALO GUE KETEMU LO, GUE HABISIN LO ! BASTARD !!! (buset, ni Ibu rumah tangga, apa ibu-ibu preman tanah abang ?)
Polisi : (dengan sabar dan tabah menenangkan hati si ibu) ada apa bu ? apa yg dicuri ? mana malingnya ?

(Kemudian, si polisi menunjuk salah satu terduga, jika yg ditunjuk polisi benar, adalah maling (maksudnya yg mendapat kertas yg ada tulisan malingnya), maka ia benar, dan bebas dari hukuman, jika polisi salah menebak, maka dialah yg kena hukuman)

Proses sidang...

Hakim : Hakim memutuskan, hukuman berat (misal) 30, hukuman ringan 10.
Jaksa : (lo pikir, lo merasa puas ga dgn hukuman yg dikasih si hakim ini ke temen lo yg jadi maling ? kalo puas bilang setuju, kalo ga puas, ubah lagi sesuai keinginan lo.Misal lo udh setuju, ya jawab) SETUJU !
Algojo : (melakukan tugas menghukum si maling sesuai apa yg diperintah).

PERMAINAN SELESAI !. Do you want to Try again ?

Oya, gue juga ada fotonya, pas lagi pada maen algojo. Sesaat sebelum memulai permainan Contoh kertas yg akan didapat selama permainan algojo Muthia as Ibu Rumah Tangga

Trus pas lagi pada maen, kan bel istirahat tuh, yaudah kan , kita-kita pada udahan. Nah trus, Si Amira, buru-buru ambil sesuatu didalem tas. Gue kira mau ambil apaan ya, eh taunya ngambil charger-an. Ebuset, ternyata dia mau nge-charge hp nya di kelass ! Pinter juga tuh anak yee, biar ga boros listrik di rumah katanya. Ck, besok-besok brarti gue suruh aja emak gue masak nasi disitu. Biar hemat listrik rumah gue. Haha
Pampampam, listrik rumah gue hemat !

Haha, emang kelewat pinter tu orang !. Ckckck. Oiya, hari Jumat ini, sampe tgl 3 gue libur loh ! Asyiiiik.. haha. Bebasbebas... yeyeyeyey. We did it, we did it ! hurayy... Plakplokplakplok (mars HariLibur). Segitu dulu aje yeyy, see you later !

No comments:

Post a Comment