Friday 24 April 2009

History of "Si Kampret"

Gue mau cerita temen sekelas gue nih yaa, karna takut nanti jdi masalah, gue samarkan ya, namanya. Kita sebut aja dia, si Kampret (fyi, dia cewe). Awalnya tuh ya, gue ga percaya scrita org kalo dia itu enk banget kayanya buat nuduh or fitnah orang seenak tompelnya yg ada di dagunya itutuu. Eh, ternyata gue ngalemin sendiri. Ada 2 pengalaman yg apabanget nih dgn tuduhan-tuduhannya manusia bejat itu.

STORY 1:
Jadi gini nih, kan pas uts tuh, gue duduk belakangnya dia kan. Pas udah pada selese tuh, dia iseng kursinya tuh suka diangkat-angkat gitu pake otot pantatnya itu, jadi yg nempel di lantai tuh cuma 2 kakikursinya yg bagian depan doang. Ngerti ga, ngerti ga ? maaf kalo ga ngerti, saya juga bingung gimana ngejelasiinnya. Nah, trus tuh ada guru kan yg ngeliattin dia kaya gitu. Mungkin dia mikir, "Ngapain dah tuh, anak murid gua ?. Kurang kerjaan amat, kalo bangkunya rusak, rugi kan, ntar musti ganti bangkunya, ntar gaji gue dipotong lagi!" Trus dia negur si Kampret. K:Kampret, G:guru, A:Allysa(gw)

G : Kampret, ngapain kursinya pake dinaik-naikin gitu ?. Nanti kalo rusak gimana?
K : Ini bu, si Allysa yang dorongdorong. ( sambil nengok ke gue dgn muka innocent)
Heyy, whatdefaakk coba sama tu anak?. Hellow, gue ga merasa dorong-dorong kursi lo ya. anjingtaibabibangsat banget ya, mana seruangan pada liatin gue sama si kampret lgi. Lalu gue melakukan pembelaan
A : Lah, Kampreet. Bisa banget nuduh gue ?!?
G : Udahudah. Ga ush debat.

STORY 2:
Kan dipost gue yg sebelumnya, yg ada crita permainan algojo-algojoan itutuh, awalnya kan kita kekurangan pemain. Nah, tadinya si Lia mau ngajakin si Kampret. Eh, si Muzha bilang, "Jangan Kampret, ahh".Sambil setengah bisik gitu. Soalnya si Kampret udah nengok. Jadi takut kedengaran kan. Kebetulan juga, si Leni udah dateng. Yaudah, gajadi ngajak Kampret.Trus si Lia bilang gini, "eh. Gajadi,gajadi."

Udah kan tuh, trus maenan dipojokan sambil pada duduk lesehan brasa disawah, abis gitu pas pelajaran agama, ga ada angin, ga ada apa-apa, eh si Kampret ngomong gini ke Lia. "Eh, Li. Tadi lo dibelakang pada ngumpul-ngumpul ngomongin gua ya?".

GUBRAK ! JEGERR !

Ni orang kurang tidur kali ya ?. Ngapain juga kita ngomongin lo ?. GeEr amat yak?. Ebuseeet, Pede Mampus dah. Yaudah, si Lia jelasin kita-kita pda ngapain. Gue juga heran loh, dia nyangka gue sama yg laen pada ngomongin dia.Ckckck

Pesen moral gue buat lo : Kalo lo suatu saat nanti tinggal di Tanah Abang, dengan sifat lo yg msh kea gini, idup lo ga bakal tenang, karena lo pasti udah digebugin sama preman-preman yg ada disonoh.

n.b:saya butuh foto seorang cowo dong, kalo bisa yg candid yah, 13 taunan laah. Buat project gue, amira, n muzha. Hehehe (nyengir penuh arti) Sapa aja kek, yg punya, kirimin saya yah. Via e-mail atau fb juga boleh !. Tenang aja, tu orang yg ada di foto, ga bakalan gue santet kok ! Ditungguu !!! Yayaya, makasih.

No comments:

Post a Comment