Sunday 26 April 2009

Omaygat!

Huahh... udah lama gue ga nge-post ni blog. Kenapa ?. Gue pergi ke puncak ketemu sodara gue. Ni aja gue baru pulang (& langsung online). Cape sih... Yoo wess lah

Eheheh, 10 menit yg lalu, gue sempet waswas. Pas gue lagi ngepost, kan ada babeh gue tuh, lagi minta bukain gmail-nya. Katanya erorr, yaudah gue bukain kan tuhh. Pas proses loading, babe gue ngeliat-liat tab-nya. Trus liat tab Blog gue. Yang gawatnya, babeh gue nanya gini :
B: babeh, G:Gw

B:(smbil liat tab)Oh, lagi mau nge-blog ya ?. Coba liat blog kamu, kaya gimana sih?
G:(diem nyari alasan)

Ett dah, mampus gue. Masalahnya, di blog gue yg abal ini, banyak banget kata-kata yg mnurut babeh gue, Tidak untuk ditiru. Haduuh-haduuh, kalo babeh gue sampe baca, bisa-bisa, dia ngomong gini :

"Astaghfirullah !. Setan apa yang telah merasuki kamu nak?. Tobat, Nak. TOBAATTT !.(trus ngomong gini ke ibu gue) Bu, sebaiknya anak kita ini, di ruqyah saja ! Dia sudah kerasukan setan yang di laknat oleh Allah S.W.T!!!"

Dan gue punya 2 kemungkinan gimana ending-nya nanti kalo sampe babeh baca blog gue:

1.Ga boleh nge-blog lagi. Jelas, singkat, padat.

2.Boleh nge-blog, asal gaya bahasa blog gue sesuai dgn kriteria yg sah dari babeh gue.
example :
"Assalamualaikum, para pembaca blog saya. Bagaimanakah kabar anda hari ini?. Sehat? Alhamdulillah. Hari ini, saya akan bercerita tentang "Bandar Togel insap jadi Bandar Judi". Begini ceritanya sodaraku sekalian, sebangsa dan setanah air...."


Oke, yg udah siapin kantong muntah, udah boleh muntah kok. Dan jelas, mending gue pilih kemungkinan yang nomor 1, daripada yang nomor 2. Bisa-bisa gue cepirit ntar.

Yaudah, dgn cepat gue mencari alasan,

G:Ngghh, lagi ga nge-blog. Ini mah liat punya orang lain. (muka innocent)
B:(tertipu manusia bejat)Ohh, yaudah...

Haah... Alhamdulillah. Yesyesyes !. Gue ga bakal cepiritt!. Muahahaha. Udah ah capee...

Tambahan : besok reunian ama tmn sd ! Aseek!.

No comments:

Post a Comment