Sunday 26 April 2009

About ?

Heeeeeyyyyyy...

Kangen ga sama gue ?
ST12 ga sama gue ?
Hijau Daun ga sama gue ?

Idiih, apabet yak gue ?. Lagi buntu ide mau nulis apa. Tapi gue pengen nge-blog. Gimana dong ?. Yaudah ya, gue cerita aja ya, yg mau baca silakan, yg gamau baca, juga harus ikut baca (loh?).

Eh eh eh, kan kmren kan gue abis dari puncak. Sebenernya, yg punya acara sih, para orangtua gitu. Kan keluarganya dibawa tuh. Yaudah kan, gue nginep, di tempat apa yaa namanya. Yah pokoknya pemandangannya bagus deh. Nah, gue kan bareng sama sodara gue. Orang mah, kalo ke tempat kaya gitu, ngapain kek, jalanjalan kek, nikmatin alam sekitar gitu. Ini mah, malah main ps dari Pagi sampe besok pulang lagi. KEREEEN !. Et dah bocaah. Maen ps mah mnding dirumah aja dah lu!. Ckckckck.

Udah yaa ahh,mau ada acara mau pergi dulu saya !

Bye!!!

No comments:

Post a Comment