Monday 27 April 2009

Reunion

Halo, para bloggers !. Sesuai title-nya, tadi gue emang abis reunian gitchu sama temen-temen sd gue. Biasa aja, cuma jalan aja, ke sekolah trus ke mall. Pas gue ke sekolah, udah ada temen seangkatan gue diantaranya : Ismi, Niken, Bagas, Vinita, Muthia, Rachma, Indra, Sunny, Gifari, Ratna, Fitri, Sendy, Arman. Yaudah, biasa deh, salim ama guru-guru. Trus, abis itu kita jalan deh. Tapitapi, yang jalan ke mallnya cuma gue, Ratna, Muthia, Rachma, Sunny, Gifari, Fitri, Sendy, Vinita, Sama Arman.

Tadinya kan, anak cowo pada ga mau ikut tuh, eh tautau mereka udah pada nongol aja di XXI. Yaudah kan tuh, kitakita pada mau nonton "Knowing". Pas banget kita dateng, emang film-nya udah mau mulai. Kalo ga salah jam 12-an. Yaudah, langsung pada mutusin buat beli yang jam segitu. Buruburu beli kan tuh, untung aja masih banyak yang kosong. Yaudah, abis beli tiket, langsung kabuuuur ke studio 2.

Pas masuk ke studio, ternyata eh ternyata, si Vinita sama Sunny mau beli minum dulu yaudah mereka belakangan datengnya, Tapi emang belum mulai sih, film-nya. Monyetnya, gue duduk paling pinggir !. Oh, damn! Masalahnya, bangku yang sebelah gue itu, kosoooooooongg. Taitaitaitai. Yaudah deh, terpaksa gue duduk disitu. Ga berapa lama kemudian, pelemnya dimulai. Ya ampuun, filmnya tuh bagus bangetttt !. Ga ada syaitonsayitonnya tapi bikin tegang. Teope begete deh ahh. Harus ditonton pokoknya!. Apalagi pas ada adegan pesawat jatooh. Screamy abiss !

Selese nonton, gue n yg laen pada makan di restoran yg tidak-bisa-disebutkan-namanya. Selama kita jalan tuh ya, si Vinita tuh, nelpoooon mulu. Au telponan sama siapa. Sibuk banget kayanya. Abis gitu, maenmaen bentar, trus ke gramedia. Lalulalu, kita pulang deh, Tadinyakan masih pada mau disini, tapitapi si Rachma ngajak pulang mulu, yaudah dehh kita pulang :,(. Tadinya kan, pada mau nebeng mobilnya si Gifari, eh tapi gajadi. Masaiya, naek mobil sedan SEMBILAN orang gitu ?. Pasti gue kebagian di bemper dahh. Idialaah, ogah amat. Akhirnya, anak cowonya aja yg nebeng mobilnya Gifari. Yaudah, gajadi. Ehh, taunya ujan deressss. Yaudah sii,gue kan bawa ela-ela (umbrella maksudnya). Yah, trpksa dehh ujan-ujanan. Hahah. Yaudah kaan, gue, Sunny, Fitri, Ratna pisah sama Rachma, Muthia, Vinita soalnya rumahnya beda arah. Trus, gue sama yg laen pulang naik angkooot gitchu. Nyampe rumah jam 5.30.

Itulah perjalanan reuni saya. Hahah.... (gajelas)
Udahan yaa... Aw aw aw

n.b: perasaan, post gue ini kebanyakan nge-bold warna ya ?. Cape ?. Iyalaah... Tapi yaa, gapapasih

No comments:

Post a Comment