Tuesday 28 April 2009

Boring day and Flu babi (?)

Hari ini emg hari supeeeeeer boring. Banyak masalah, banyak pr, beeugh !. Sayang aja, ga banyak duit! Hehe. Gue mau cerita ttg hari ini dulu yaa...

Dimulai dengan bangunnya gue dari tidur(lbh tpatnya dibangunin sih). Yaudah kan tuhh, bangun, sholat subuh, abis itu kan baca Al-Quran dulu sehalaman.

Tumben kan rajiin gue ?. Udah tobat lo ?. Yah, sbnernya karna gue libur dan ada bokap gue aja. Kalo ga ada ?.

Ga usah ditanya !

Karna gue masih gantuk-ngantuknya, gue sholat kaga khushu, bawaannya pengen cepet kelar. Pas udah selese, langsung baca. Bacanya juga kaya orang abis ngebir.

Gue baca Al-Quran bener-bener...

Asal baca.

Kalo orang laen denger, udah kaya anak-balita-mabok-abis-makan-durian-busuk. Ahh, pokoknya ga banget.

Ya Allah, ampunilah hamba-Mu ini !. Amiin.

Karna saking ngantuknya gue, abis baca, gue langsung ke kamar. Tidur lagi.

Ehh, ga berapa lama kemudian, bokap manggil gue.

B:Ichaa...
G:(jwb males) apaa?
B:udah solat ?. Udah ngaji?
G:Udah kok...
B:Ko cepet amat?
G:ya emang udah! (rada ketus)
B:Bapakmu aja belom selese sholat subuh !. Masa iya kamu udah selese sholat sama ngaji?Dah sana ngaji lagi!

JEGERDUERDUARDUORR!

Akhirnya, gue baca Al-Quran lagi untuk yang kedua kalinya. Kalo menurut bokap gue, sholat gue dibilang sebentar dibanding bokap gue.

Asal lo semua tau, buat sholat subuh aja ya, bokap gue bisa makan waktu, 20 menit!.

Menurut lo itu sebentar atau lama?

Oke, setiap orang emang beda-beda. Jadi mungkin yaa, ada yg bilang bentar, ada juga yg bilang lama.

Abis itu, gue tidur lagi. Dan bangun jam 7. Bokap udah ga ada, udah pergi kerja. Tinggal gue sama nyokap berdua dirumah.

Ga ada kegiatan, gue online.

Trus mulai males, guee off. Gantian nyokap yang pake komputer. Mau browsing apaan, gue gatau.

Jam 12, gue on lagi. Trus boseen lagi. Akhirnya, nonton tipi.

Masamasa, gue kan nonton berita, trus ada berita tentang...

FLU

BABI

Yeah ! Flu babi. Atau H5N1!. Gue juga gatau gejala penyakitnya kaya gimana. Apa mungkin pas kita terserang penyakit ini, kita akan mengeluarkan suara seperti Babi seperti "grook...grook" atau suara babi seperti di kartun DORA THE EXPLORER, "oink...oink...oink" ?. Atau, jika kita terserang, hidung kita akan berbentuk seperti Babi ?.

Dan mungkin cara penyembuhannya, layaknya kita seorang babi. Mungkin dengan mandi di lumpur yang sama bersama babi lainnya, penyakit flu babi itu akan sembuh ?.

Gue gatau. Yang pasti, penyakit itu, udah terdeteksi di Mexico sama Amerika. Jadi turis yang baru dateng ke Indonesia dari dua negara itu, bakal diperiksa pas dia tiba di bandara, dia terdeteksi atau ngga.

Yang jelas, jangan sampee dehh, gue kena penyakit begituan. Ga elit banget. Ntar ada yg nanya gue, kaya gini :

Temen : Cha, katanya lo sakit ya ?
Gue : Iya nihh
Temen : sakit apa ?
Gue : flu babi
Temen : idiih, babi kan binatang haram !. Berarti, skrg lo udh jadi haram Cha !. Kaya babi !. Menjauhhh !!!

Amiitamiit, Nauzubilaah Minzaliik!.

Ohiya, sekarang gue lagi suka buka ini

http://misteridunia.wordpress.com

Banyak yg menarik loh ! (promosi)

No comments:

Post a Comment