Wednesday 29 April 2009

Untitled

Karena gatau mau dikasih judul apa buat postingan ini, Gue kasih aja Untitled.

Hmm... posting apa yaa ?

Cerita hari ini aja deh.

Semuanya biasa aja. Bangun tidur, sholat blablabla.

Abis itu, tidur lagi sampe jam 8.

Tadinya, pas bangun mau ngerjain pr. Tapi karena tiba-tiba emak bilang,

"Kamu mau online ga?. Online gih, sampe jam 10..."

Tumben amat emak gue nawarin gue on ?

Yah, jelas dong, gue gamau nyianyia-in kesempatan.

Yaudah lah, langsung online.

Rencana ngerjain pr, ilang gitu aja.

Jam 10 gue udahan, sesuai kata nyokap.

Akhirnya gue nonton tipi. Biasanya, jam 10 itu, acara kaya kartun-kartun biasanya udah ga ada.

Palingan acara gosip yang suka emak gue tonton.

Si A cerai ama Si B lah, Harta gono-gini lah.

Ga ada acara yg rame kalo jam segini.

Yaudah, gue pindah-pindahin aja Channelnya, tanpa tau mo nonton apa.

Pas gue teken tombol nomor 6 yaitu Indosiar di remot tipi gue,

Lo smua udaah bisa nebak apa yang gue liat ?

SINEMA DUA DUNIA! Jengjrengjenggg!

Dimana, ada seorang cewe pake baju pesta warna putih nyanyi-nyanyi dangdut,

Di taman.

Mungkin si Cewe udah brasa di kayangan pake baju begituan di taman, trus nyanyi-nyanyi.

Abis gitu, si Cowo berjas dateng jemput cewenya mengendarai,

KUDA!

Tapi, pas gue liat, dari kejauhan, dan kayanya disitu ada jalan rayanya, lewat mobil Avanza.

Ga elit banget kan?.

udah tau jaman sekaramg ada mobil, pake kuda segala!

Apa mungkin, si Cowo ini mendukung sekali kegiatan Go Green?. Sampe jemput cewenya aja pake kuda.

Abis itu, si Cewe ngrangkul si Cowo dengan penuh cinta.

What de?

Film apa ituu ?. Pake sok-sok-an di dubbing segala !. Coba aja di jaman sekarang gitu yah, ada kaya di pelem ntu, nyanyi-nyanyi dangdut pake gaun pesta di taman.

Kalo gue ngelakuin hal yang sama kaya tu Cewe, gue pasti udah dipecat jadi anak sama bokap gue gara-gara udah bikin aib di keluarga gue. Cacat dahh...

No comments:

Post a Comment