Sunday 30 October 2016

Inception



Pernah gak sih kalian tuh mimpi kalo kalian lagi mimpi? Hah gimana lagi coba itu bahasanya gak mudeng, bingung jelasinnya. Jadi langsung aja ya tadi pagi asli gue baru nyadar banget setelah malam sebelumnya gue kaya super down parah terus gue bawa tidur aja, abis itu gue mimpi, mimpinya adalah.. mimpi bagus deh pokoknya kata orang mimpi bagus gak boleh diceritain keseluruhan soalnya ntar gak bakal kejadian (masih aja percaya ginian wkwk - bodo).

Gak deng ujung-ujungnya gue akan cerita juga kok disini. Nah jadi, di mimpi itu ada orang, gue tuh disitu kaya kenal banget pokoknya sama ni orang terus gue kebangun, gue nyadar itu mimpi and i was like "lah itu siapa anjir gue gak kenal" lalu yaudahlah gue beraktivitas seperti biasa dan ditengah-tengah itu gue ketemu orang yang di mimpi tadi, inget banget ketemu kaya di coffee shop gitu gue juga bingung kenapa bisa end up disana. Dan reaksi gue dalem hati kayak "ealah ini toh yang ada di mimpi gue, aneh banget gue bisa mimpiin dia, kenal aja nggak (turns out the said person has a twin brother when we met). Yaudah kan selesai gak gue ambil pusing lagi.
.
.
.
.
.
jeng

jeng

jeng

jeng
.
.
.
.
Gak sampe situ aja guys ceritanya. Jadi tadi siang menuju sore pas gue baru aja mau siap-siap cabut keluar rumah, gue baru nyadar kalo gue ketemu twin brothers pun cuma mimpi. In fact hari ini gue literally gak ketemu siapa-siapa, ke coffee shop pun nggak, bahkan gue pun gak tau siapa twin brothers di mimpi gue. Aneh ya? The least i could remember about that dream was that the twin brothers are quite good looking and neat, their faces are a bit chinese, one twin wears a blue shirt and then i forgot the rest. Kayaknya gue kebanyakan pergi ke area Jakarta Barat deh sampe kebawa mimpi ketemu Kokko-koko lucu^^

No comments:

Post a Comment