Saturday 4 January 2014

First Impression (Part I)

Allo allo semuanya! HAPPY NEW YEAR yea telat banget. Semoga segala resolusi 2014 nya bisa terencana. Anyway, IP perdana gue perlahan lahan mulai keluar huhu baru 3 matkul sih Alhamdulillah A semua tapi ya masih ada biomedis, komkes dll yang gue gayakin uhuh doakan yah bloggy T~T

TERUS KAMIS GUE MASIH ADA REMED BIOMEDIS hiks yaudah doakan supaya gue bisa memperbaiki nilai gue yah hix males banget tapi kalo males ya tetep jelek gimana dong

oiya lupakan masalah akademik. Sekarang gue mau posting tentang first impression gue sama exo. Yah kayaknya sejak bulan kapan gt gue jadi tercemar virus exo kan udah pada tao yah dari posting posting gua akhir ini. Yaudah sekarang mau posting first impression liat exo ya.

1. D.O aka Do Kyungsoo
Manly Do
ungchuu ^~^

gua pertama kali liat Dyo biasa aja kali yah soalnya kan belom apal banget cuma kayanya suaranya kalem kalem gitu emang lucu gitu tampangnya kek anak kecil minta dikasi permen, terus tuh doi kaya tingkahnya sometimes squishy banget tapi seringan muka jutek gt biar jaim kali yah namanya juga idol koreya tapi tanpa disadari doi sungguh kiyowo sekali pemirsa kayak dia tuh gasadar kalo dia punya sisi anak-anak gitu pokoknya gemesin mungkin karna bawaan muka sama postur badan tapi kayanya doi gacocok diundang ke acara variety show gt soalnya orangnya serius banana kayak emang dilahirkan sebagai penyanyi jadi kalo diacara varshow gt mukanya kek 'paansih lo' 'sumpah apa apaan deh nih acara' kek gitu lah.

2.Kim Jongin aka Kai
Kim Jongin kesayangan Mama
Kai
nah ini gua pas liat dia gegara lawakan receh orang ngedit ngedit foto doi gitu kan biasa lah ya buat hiburan terus emang mukanya kek mas mas jawa banget sih ada yang bilang mukanya mirip kiko ada yang bilang mukanya cocok jadi adeknya duta sheila on 7 gatau juga lah ya. Nah lama kelamaan kalo gua amatin nih ya doi ini on stage sama off stage beda banget parah kek kalo off stage si pemalu dari daratan jawa gitu lah koplak koplak dikit kadangan kayak kaga betahan anaknya pake kaos kaki terus becancaannya koplak koplak tai juga sih kaya dia ga hyper tapi sekalinya ngomong sadis yang ngena gitu xoxo, namanya juga masih masa puber tapi di korea sana doi itungannya udah 20 tahun. LALU ketika on stage gitu wah tai banget kek beda banget auranya gila gila parah sih keluar deh aura 'idol' nya cing gila. nih orang emang dari pas trainee kan effortnya abis abisan terus ya namanya bakat jadi sudah biasa kan jadi pas on stage bakal beda banget deh lupakan mas mas jawa siapa kim jongin lo cuma kenal kai. Terus dia tuh forever KaiXAnjing deh udah ship setengah mati yaitu ayah ayah dari Janggu, Monggu, JJangah aka anjing anjing kesayangan fix abis.

3. Byun Baekhyun
Byun
NI MASIH SAMA KOK ORANGNYA KEK YANG DIATAS SUMPAH GAK GUE EDIT MAAF MAAF YAH

wah ini nih si princess byun yak semua member tunduk padanya gitu dah bahkan member dari grup lain juga keknya gakuat sama auranya doi. gua juga kaga berani berani dah siapalah saya ini hanya kepingan uang receh dibanding princess byun. awalnya sih gua liat doi biasa aja pas comeback wolf kan kaya ah biasa aja doi mukanya cuma emang udah notice suaranya bagus iyalah main vocal kedua setelah do, terus entah kenapa akhir akhir ini liat doi gegara exo showtime sih lebih tepatnya tuh kaya tai gemes banget kan kalo ke Dyo gua lebih gemes karna dia kadangan macem bocah gitu tingkahnya nah tapi kalo doi nih dia tuh tipe tipe anak yang liat lo makan di kelas terus "BU SI XX MAKAN" terus lo yang kaget padahal gurunya ada juga kaga bikin lo kaget doang ya tainya macem gitu lah tingkahnya terus jaman predebut juga dia emang koplak banget sama temen-temennya geng kaco dah pokoknya cocok banget diundang macem Weekly Idol or Hello Counselor soalnya jago ngomong xoxo

4.Kim Junmyeon aka Suho
Suho
Kim Junmyeon
nah kalo ini gua liatnya juga kaya susah sih dulu gua gabisa bedain doi sama lay gatau kenapa ya lama kelamaan bisa kok yea. nah terus dari beberapa acara varshow gitu emang doi leader yang disayang tapi di bully juga dah mana kalo nangis ogah banget diliat soalnya jelek banget (hati hati dibash) wakak tapi serius. nah maksudnya di bully tu kek suka di bully sama member-membernya gitu dah diledek-ledekin disuruh-suruh kaya gitu cuma kalo udah bete bakal keliatan banget lo harus rubah mood dia saat itu juga, kalo orangnya kek kalo ga mood tuh lo lo semua bakal jadi gaenakan ma doi. di bully sama member juga gini-gini dia yang megang exo dah terus kabarnya dia punya black cc card jadi disana black cc card tuh kek cc yang kaga ada limitnya apa limitnya berapa gitu lo mau minta kado barbie keknya bakal dikasih sepabrik-pabrik sama doi. liatkan di foto kedua memang aura orang yang suka lulur emas sama mandi uang emang beda. terus kemaren juga dia diundang acara apa gitu pokoknya fantakennya dia foto sama presiden korea kaya cuma dia doang dari exo sampingan-sampingannya kek pejabat pejabat gitu nah lo bertanya-tanyakan sama gua juga intinya kekayaannya yang kita tidak tahu seberapa kaya sudah tidak bisa diragukan lagi. lo jangan coba macem macem sama doi atau daerah lo langsung dibeli sama doi gamain-main.

5. Oh Sehun
Oh Sehun
bb sehunnie
sehunnnnmklpoekrgntjkrhnjmhn
paling muda di exo gua juga awalnya ga percaya kan yah hiks abis dia kaya paling manly gitu tapi paling disayang sama member lain tapi tetep gatau diri ni orang suka ngata-ngatain hyung nya seenak jidat tapi gua sayang. orang sih liat dia katanya yang cold cold es batu gitu pokoknya dingin cuma kata gua dia sih kaya emang ga ekspresif kaya hyungnya. terus keliatan banget di exo showtime diemong banget sama hyung-hyungnya aka dimanja gitu terus suka kurang ajar kadangan sama ajasi kaya kai tapi dia lebih straight forward kali ya. tapi sekalinya dia senyum udah deh bles byur cetyarr hati gue rontok kayak huawheuwahdijeoi gabisa dideskripsiin meleleh jadi minyak goreng sania. tajem gitu dah nusuq hati w

6. Park Chanyeol
chan
Playfull Yeol
le die

MASIH PERLU GUA JELASIN LAGI GA SIH NIH ORANG MALES BANGET gak deng nih kenalin nih bias gua first impression gua ke dia pas jaman wolf kek wow kayak bukan orang korea tapi dari fotonya
emang keknya tipe tipe begajulan lantas benar saja dia tuh tipe tipe prankster gitu dah di kelas yang berisik tai gitu tokoh utama pembawa lawakan perdana ke temen temen sekelas lo gitu. aduh ya sumpah gua gegara doi nih jadi demen exo sialan emang kan awalnya iseng browse fotonya gegara liat foto teaser exo jaman wolf, terus pas mv nya keluar, liat part dia di wolf terus lama kelamaan lemah hati gua gabisa nih terus kakaknya juga cantik anouncer gitu di tv ayah sama ibunya punya usaha restoran beda beda lagir restorannya deminya ini keluarga cemara banget gila gasih. terus kayak biarpun otaknya baret dikit kadangan tapi tuh yang namanya bisa rapper, drum, gitar, beatbox, masak, pinter ngomong, sayang kakak & orangtua, sayang hewan, di varshow laku banget pasti soalnya ngomongnya pinter, terus tipe yang cuek tapi tau tau nyiapin bunga buat lo gitu kalo pacaran kan ya dll dll dst etc deh celanya dimana coba udah gua bisa apa selain loncat dari kasur. mana kalo ngomong suaranya berat banget emang kaga pas sama mukanya tapi mukanya juga kelemahan gua jir yang kaga manly manly amat yang kayak gini nih sumpah udah dah meledak jadi telor ceplok gua kalo udah liat foto-foto doi.

Nah berhubung ni member boiben udah kayak kesebelasan bola jadi satu part dulu yak kebetulan tuh itu exo k masih ada exo m oke sambung kembali lain waktu x o x o l o v e e

nb. Bonus
sekeren-kerennya boyband dia punya sisi koplak juga jangan menyerah terus lah berkarya orang otaknya lecet dikit sabeb

No comments:

Post a Comment