Saturday 22 December 2012

Today's Recommended

Hai hai hai hari ini abis makan di Richeesse Factory sama temen gue, Fitri. Baru pertama kali makan disitu, yang di cabang blok M, letaknya di lantai paling bawah, depan Gokana Teppan. Tempatnya gagitu besar, ya karna temanya dalah Cheesse interior dari restoran ini ya kuning-orang deh. Kesan pertama pas mau pesan adalah...semua gambar di display keliatan enak. Entahlah mungkin ane lagi laper kali ya-_- tapi yang paling menarik perhatian adalah....Firewings-nya! Katanya sih merupakan salah satu menu andalan dari Richeesse Factory ini. Tapi gue mesen bukan karena itu, karena gue liat tampilannya mirip mirip sama ayam yang dijual di Bonchon jadi gue kira rasanya mirip. Okelah pesen deh paket Combo 5 yang terdiri dari, 4 pcs firewings, saus keju, nasi, dan Mango Tea/Pink Lava. Oiya firewings disini bisa dipilih level kepedasannya. Berhubung gue baru pertama kali, yaudah gue pikir level 3 udah cukup buat gue. Gaterlalu pedes, 'kayaknya'. Kemudian, temen gue, Fitri mesen Cheesse Cream Soup + Pink Lava.

Combo 5, Mini Hell
Pink Lava
Cheesse Cream Soup
Oke saatnya makan!!!!!! Dan yak...begitu dicoba gigitan pertama........HELL NO pedes banget parah parah. Nyoo beda jauh ternyata sama Bonchon Chicken. Pedes. Banget. Spicy Est Super. Dan gue meratapi nasib 3 chicken lainnya yang siap disantap...okelah akhirnya dengan keringat dan airmata bercucuran (ini serius) gue berhasil melewati Fear Factor colongan kali ini. Untung ada bantuan saus keju yang mengurangi rasa pedasnya firewiings (sedikit). Extreme abis untung gak mesen level 5. Untuk soupnya juga lumayan enak! Kombinasi keju dengan cream soupnya pas, gak bikin enek. Dan untuk Pink Lavanya hm kalo gue sih kurang suka ya. Terlalu manis, rasanya kaya susu soda stroberi, tapi gada sodanya. Gimana tuh?

Overall sih, boleh juga idenya ini restoran. Boleh lah dicoba untuk penggemar keju. Harganya juga menurut gue masih harga pelajarlah, gaterlalu nyekek. Cocok untuk santapan siang bareng temen temen. Selamat mencoba! :-D

No comments:

Post a Comment