Monday 7 September 2009

Hari Ini dan Kemarin

sindrom males posting gua kambuh
trs napa? gada yang baca juga, oh oke
dih stres dududu iyanih hihi apadeh sokmaniss gitu
gua posting cuma biar folder buat bulan september ga kosong
yaudah kemaren aja ya hem dari hari sabtu deh

Sabteh
raportku dibagiin loh wihihi acikkaciik TERUS HASILNYA? oh come on dude! ga lulus 3 mata pelajaran gitu loh! wuih anjir cakap kali nilai kau ni (...) abis gtu gua sorenya ada bukber sama pLeNdHz2 quwh gTchUw o alay anak rvx dimana? aw depan bp-_- hm fotonya males masukin sih liat aja di fbkuuu yaaaa (menjijikan) masa nunggu buka puasa, si nadeh ngomongnya pekob parah lebih parah dari gue sama mirsul decc ckck AHA aku harus berguru padanya(?)

Minggeh
saur trs tiduurrrr, sampe jam? sembilaaaaan oh no sungguh kebo-,- trs online smpe jm 12 abis gitu emak ku ngajak ke orchid garden beli baju lebaran (pamer) trs makan abis gtu pulang smpe jam? 7 dumXZSSJFH

Senin's
saur sama mi gorse huaua penting banget gt trs sekolah oh djkvetfghazn ngantuk-___- trs pelajaran bu risnce masalahin yg kemaren deh elah apabets trs plajaran bu yuli di skipskip abs gt plajaran bu yoce rada kesel gt deh soalnya kelas gua yang ngerjain pr cuma 5 orang nyahaha gavlz ye-.- eh tp gua termasuk yg ngerjain dooooooooong skipskip pelajaran bu rHuwMondHAnxxx oh nooooooooo, dia ceramah again bebyyyyyyyy trs dia nyindir nyindir gt yang status facebook anak anak yg nyindir dia ktanya ngasih tugas kebanyakan lah blablabla dih emang bener juga bu hm akhirnya bel juga trs gua sholat zuhur (eciecie tobats) trs pulang dijalan ketemu itutuh ya si itu no bukan jahTvngbnbAbfvbgRndncAdcjkbnf hah apaitu? ntahlah

yaudah segitu aja, ohiya gua pengen posting tentang hmmmmmmmm amira nadia my bestieva deh hm tptptptp ga sekarang minta ijin dulu sama orangnya mudah mudahan dibolehin sama dianya aminamin kan biasanya doa orang puasa terkabul insyaAllah, and dadah!

No comments:

Post a Comment