Thursday 10 September 2009

Amira Nadia Sawitri

oke, sesuai janjikyuuuuu, meskipun rada telaaaat gua mau posting ttg my bestiesssssshehs, Amira Nadi Sawitri Wardati ngga deng gapake wardati, dia gamau HAHA


tentu saja dia yang kanan

Nama lengkap : Amira Nadia Sawitri
Lahir : 04 December 1995
Relationship status : single tp bsa jg dibilang double

awal gua kenal dia pas kelas tuzuh bangku dia agak jauh sama gua jadi gua gatau orangnya kaya gimana kan baruuuu, trs pAx uBhwRewwn mindain gua kebelakangnya amira sama si mujaay yaudah gua kira anaknya PINTAR, JAIM, CUPU lalala~ taunya?????? GAVLZ, PEKOB, LUBAC, AUTIS jauh ya-_-

dia sama sama adek adekannya sebian salsabila♥
dia sama bokepnya kaya aku-.-
dia siblingannya S--UL
dia anak STM
dia bekstrit sm tukang teh poci dpn sekolah eh ngga deng
dia ngertin gua banget deh (cie) gua pw aja kalo curhat sama dia soalnya gua yakin dia bisa jaga rahasia (tuh gua tulis yg baek baek)
dia supermegagigafanatik Jonas Brother
dia temen duet nyanyi gua HAH
dia benci sama makhluk berinisial "M"
dia TERGILA-GILA sama sagyinem's(y)
dia kalo sholat bejibun alesannya, mulai dari sakit kaki, test ilp, sakit kepala, dan ga ketemu stm(?)

oh iya, dia juga punya blog, blognya KLIK!

huaua apa apaan tuh cuma segitu, yakinlu besties? ah sabodo, yaudah ya gua mau bukpus dulu disekolahan, deydeh!

No comments:

Post a Comment