Tuesday 8 November 2011

Face the Reality

Ya jd kenyataannya gini SMA. Gaasik bgt sumpah asli betein parah weyyyyyyyyyyyyyy. Gua dari kapan tau masuk kls CIBI bener2 blm nemuin yang namanya asik. Belum sama sekali. Disini tuh individualnya lebih dominan. Iya tau kok ngejar nilai iya. Cuma gua blm kebiasa. Dan ganyaman, jujur. Mungkin temen-temen gua smp dulu bakal kaget bgt liat gua di kls yg sekarang kyk gimana. Asli gua kaya gapunya temen disini. HAHAHAH emang gapunya. Ye kasian, nerd nerd deh lo. Sumpah disini aslinya gua ga keluar, gabisa keluar kayak ketahan gitu, gaenak banget:-( sampe wali kelas aja pas bagi rapor kemaren blgnya,

"Allysa itu dikelas rada pendiem ya"

Kalo gua ceritain ke temen2 gua pasti pada gacayaan gitu gua dibilang pendiem. Jenuh sumpah jenuh kalo emg ditawarin mau pindah mau deh gue. Gabetah abis. Kadang iri sama temen-temen yg ngetwit seneng sama kelasnya, solid kompak segala macem, iri. Gabisa boong. Tapi mau gua gasuka segala macem emg nyokap bokap bakal terharu?kasian?terus mindahin ke kls reguler lg atau bahkan pindah sekolah? Yeee dreaming till the end aja sono. Disini tuh gada bener bener gada temen senasib yang bisa diajak sharing. Mungkin emang levelnya beda sm gue pergaulannya. Ya gataulah apa emang gua yang gapandai ngebaur apa gimana yeaa. Terus juga gua mungkin dimata 'classmates' gue gagitu pinter kali ya jadi ya dijauhin eh suuzon eh gataulah hahahahah. What-so-ever lah, yg jelas bener-bener kangen yg dulu-dulu. MAu dibilang temen-temen gua alay norak beda level ga level segala macem lo mau kata, tp disitu bener bener seru! Solidnya kerasa. Semua ngerasain. Ga cuma beberapa. Kalo bukan karna nyokap bokap yg udh pengen bgt and support bantu segala macem buat masuk kelas ini jg gua udah gamau dikasi undangan. Cuma ya gimana ya udah terlanjur juga mau diapain kalo ga dijalanin. Iyasi gua juga mikir dua taun + undangan PTN. Tapi dua taun gua disini emang kayanya bakal flat abis kalo kyk gini terus kondisinya. Pengennya cepet cepet nemuin tempat baru. Dua taun gua gini bisa stress. Eyak lebay. Tapi siapa yg bisa kasi solusi? Iya tau paling solusinya, 'cuma sementara, mungkin belum nyatu aja, tunggu dulu, perlu waktu' yayayaya basi abis. Jadi curhat ke orang lain pun gaguna. Udah dipendem aja. Hm Gada yg bikin semangat sekolah. Bukaaaan, bukan selalu pacar atau apa. Seenggaknya temen buat diajak cerita-cerita yang seru deh di sekolah. Dulu sih masih ada, tuh Fauziah misalnya temen sebangku pas di X.8. Oiya X.8 dulu juga udh seru tuh. Ada Raisa, Byaz, Oci, Teteh, Fauziah, Vivi, Angel yang lumayanlah udah bisa ngebaur. Dan asik juga kelasnya. Sekarang?siape?papantulis?

Oiya dan satu lagi yg gua gasuka di kelas ini. Apaya kayaknya terlalu dikhususin bgt deh. Apa-apa tuh ngomongnya, kamu ini anak aksel jd panutan blablabla. Apa2 bawa aksel bawa aksel. Ribet abis. Bener bener gabisa freedom.

DUh tiap hari ngeluh sma mulu ga kelar kelar. Moga cepet lulus ajadeh dari sini;))

No comments:

Post a Comment