Saturday 13 February 2010

ku melayang~

ih gue seneng banget masa kemaren masa ada yg nyapa gue duluan gt deh, dan buat gue it's a miracle bgtt yaaaa ho ho. ternyata dia nyadar toh pas gue juga jajan pop ice? awkwkw cenengnya :') mungkinkah ini pertanda? hus ah jgn berharap yang tak mungkin terjadi. jangan sotoy deh, nyolot ya lo. ah laper. jadi mau makan lartorry chesse crackers deh HO HO pasti rasa kejunya anyep, yaiyalah orang kejunya udah keriput, udah basi. ampuuuun canda.

NOW, gue lagi dengerin One Time Cover Acoustic Piano by Piano Man Yoonha85. and tanggapan gue setelah denger itu, ANJIR APAAN NIH KEREN ABISSS PARAH!!! bagi orang awam yang tidak kursus piano seperti saya, itu keren. mari, saya persembahkan, sebagai posting penutup, ladies & genltemen, this is it!


No comments:

Post a Comment