Thursday 28 January 2010

hoi sobat!

lama tak bertemu ya? hello, dunia maya seneng kali lo ga nyampah. sut ah selon bro. eh nyet banyk bgtt kejadian sebenernya. terutama yg berhubungan dgn letter T. eh tau ah ntar aja ngmgn itumah. trs gatau deh sekarang banyak yang berubah temen gue. yaudasih lo cha sampah aja belagu. eh Indonesia negara demokrasi coy, sesampah-sampahnya gue, gue msh punya hak bicara. hah apa? lupakan. EH AJAIB LOOH GUE MTK DAPET 95! AMAZEEEENKKKK. ucapkan? alhamdulillah! yah norak dah yaaaah. yaodasih biarkan dia asik dengan dunianya. banyak nih yg mau disampaikan, tapi cukup dengan klik&follow http:twitter.com/allysarp anda akan segera tau! percayalah! apapulalah macem pujskiiionoo. sut ntar ada yg tersinggung. trsyatrss skrg tentang letter T. keaknya udh banyak yg tau trmasuk RIVAL GUE! wo srisunartowwww dasar ah. trs kemaren gue denger suaranya. nyet melteng guweh meltenggg. yaodasih gue mau les bro, males bro tapi gue mau ketemu arabitem bro. mid term test belom belajar pula, mati ajalo sini! lahsongong, anak mana sih lu? middle finger nih buat lo!!!! heh nyante lah bro. ah pasilis homo abadi. muak ya, dadah

No comments:

Post a Comment