Sunday 16 August 2009

shit, but OH!

fufufu, tadi gua ikut gerak jalan, 5 KM SOB! monyet gasih?-__- rutenya : lumayan sih kelas gua juara 3! wkwkwkwkwk padahal cuma latian 2 kali, hmm gurunya picek kali ya matanya wkwkwkwkwk trustrus pas udah selesai gerak jalan eh pada nyanyi lagu-lagu gavlz, kaya Wali - Cari Jodoh, Mbah Surip (alm) - Tak Gendong, Hijau Daun - Suara (Ku Berharap) HAHA gavlz gavlz semua yekaan?--" msaa pas nyanyi Tak Gendong, musiknya rada jazzy gimanaaa gitu, kewl bedh dah ada sih foto-fotonya cuma belum bisa gua upload, kabel datanya dibawa bokap, ah shit yaudah ntar nyusul, wkwkwk eh masaya aku udah tau dongs nama agaaaaaaan mihihiw, mau tau namanya? jangan eh wkwkwkwkwk loh kok jadi banyak wkwkwkwkwk-nya decc? wkwkwkwk noh kan mulai lagi hihi, yadongss harus kan soalnya wkwkwkwk dih apasih gajelas ye biarin HAHA hem terus apalagi ya? ohiya udah mau puasa kan ya? yaallah gimana ini utang puasa yang kemaren beloman diabayar-__- malu gua mah jadi elu-,- ah bangsate, masa gua gabisa lagi donlot wlm ahbibabibabibabibasyhu, yaudadehya mau ngurusin facebook dulu, ciao!

xoxo,
wkwkwk!

No comments:

Post a Comment