Saturday 4 April 2009

Hanya online and Hangout with Aul :))

Heyheyy... this is my new blog! haha, to the point aja ya, tadi gue k BP (bintaro plaza) Ngapain? gue ketemu temen sd gue pas kelas 2, Aulia namanya. Gatau kenapa, gue sama Aulia jadi besties gitu, walaupun udah gak ketemu lama. Pas SD juga ga begitu deket. Awalnya sih, gue kenalan sama dia lewat fs. Pas baru-baru masuk smp-an lah. Ehh, taunya jadi besties geto. Haha

Oiya, ada beberapa perbedaan Aulia antara pas dia sd sama smp :

Aulia

Before :
Pake kerudung, anaknya pemarah, lebih pendek dari gue, tertutup, rambutnya lurus, childish.


Now :
Udah ga di kerudung, (mungkin) ga gampang marah, tingginya udah sejajar sama gue, katanya rambutnya dulu sempet kerititing gitu, makanya dilurusin, jadi ga keliatan alami dehh... pinter ediit foto, iseng.

Dia sih, yg ngajakin gue jalan. Katanya nagih traktiran gue ultah gitu. Oke, gue menyanggupi (jah, gaya bahasanya). Jadi ribet tuh ngatur janjiannya dimana, soalnya hp-nya disita ama sekolahnya. Yaudah deh, gue telpon kerumahnya.Nih gue kasih recent call-nya:

Gue : hallo, salemulekum...
Aulia : Ya?
Gue : Ada aulianya ga? (ditelepon, sopan dong, aslinya preman Tanah Abang)
Aulia: Iya, nih Icha ya?
Gue: iya. Besokk gmn? Jam brp?
Aulia:terserah lo, deh!
Gue: yaudah jam 11an gue dari rumah
Aulia:yadah...
Telpon pun ditutup.Beberapa menit kemudian, gue baru nyadar! Nanti ketemuannya dimana? Ck, begoyyyy! Yaudalah, besok pagi aja gue confirm.Udah malem, ga enak ganggu orang.

Besoknya, gue telpon dehh si Aul. Kita setuju jam setengah 2an gitu... Singkat cerita, Kesanalah gue dengan dianter bokap dan berbekal uang secukupnya. Oiya, td nyokap bilang ke gue. Gini katanya : Duitnya jangan dibuat macem-macem ya. Buat traktir aja!
Oke, gampanglaah!
sampe jam 1.58. Ketemu deh gue sama dia dideket J.Co. Akhirnya, dua insan telah dipertemukan kembali. Mereka bahagia sampai akhir hayatnya. YA NGGAK LAH!!! Karena gue janji gue yang traktir, langsung aja gue usulin langsung makan. Kebetulan pas jam makan siang. Gue akhirnya makan di Texas aja.

Udahnya, gue ke Gramedia. Liat-liat aja.Yang gue sebel, knpa Gue sama Aul setiap mo liat-liat barang, musti diliatin ama mba-mba Gramedianya. Emang tampang gue sama Aul ada tampang malingnya apah? Tampang kaya Malaikat (pencabut nyawa) gini, disangka maling!. Trus ke Fun City, abis itu ke Gramedia (lagi). Si Aul yang ngajakin. Dia ngajak gue ke tempat Buku-buku pelajaran gitu deh. Tempatnya sepi, ga kaya tempat buku-buku komik, novel dan sejenisnya. Tumben si Aul ngajak ke tempat beginian? Hmm, mungkin dia udah berubah... Dia jalan sampe pojokan gitu. Gue kira dia emang nyari buku pelajaran atau bank soal, taunya malah, duduk sila gitu dilantainya. Serasa di warung kopi. Ck, dugaan gue bahwa si Aul rajin melenceng, JAUH!!! Ternyata dia cuma mo Numpang Duduk doang! Parahh... Daripada cuma numpang duduk, yaudah deh, gue liat-liat buku. Sapa tau ada yang mau gue beli. Ada nih, buku inceran gue. yah, sejenis novel lah. Udah napsu pengen beli, ehh inget pesen nyokap : Duitnya jangan dibuat macem-macem ya. Buat traktir aja!. Ah, gapapalah, murah inii! Maafkan anak mu yang (banyak) berdosa ini ya, Ma! Tanpa pikir panjang, gue ambil itu buku dan ngibrit ke kasir. Acara gue sama Aul selese deh. Gue pulang, dia pun pulang. Dan akhirnya, gue pulang kerumah, bareng bokap (lagi). Tumben, ternyata bokap nungguin gue juga disana ampe selese. Haha, baguslah!!!
Udah gue sampe rumah, gue online and ngepost ni tulisan. Sekarang gue udah mulai ngantuk... mo tidur ahh, bye,bye,bye!

1 comment:

  1. wkwkwk icha gila yah lo bkin blog tentang gw yah. uhuy. apaan tuh perbedaan gw ? wahwahh

    ReplyDelete